PROFIL
PROFIL
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KONTAK
KONTAK
TRANSPARANSI KEUANGAN
TRANSPARANSI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
LAIN-LAIN
LAIN-LAIN

PENYERAHAN BANTUAN CSR DAN IMPLEMENTASI QRIS DI RSUD WANGAYA

PENYERAHAN BANTUAN CSR DAN IMPLEMENTASI QRIS DI RSUD WANGAYA

Denpasar, Kamis 2 Desmber 2021 pukul 08.00 WITA diadakannya acara penyerahan CSR dan implementasi QRIS di RSUD Wangaya yang bertempatan pada ruang pertemuan atas RSUD Wangaya Kota Denpasar

Acara penyerahan bantuan CSR ini di hadiri oleh Bapak I.G.N. Jaya Negara, SE, selaku Walikota Denpasar beserta jajaran, Bapak Nyoman Sudharna, SH.,MH selaku Direktur Utama BANK BPD BALI beserta jajaran, dan dr. A.A Made Widiasa, Sp. A, MARS beserta jajaran di Lingkungan RSUD Wangaya Kota Denpasar.

Dalam era new normal, rumah sakit terus berupaya untuk melakukan digitalisasi pelayanan sehingga akan dapat meminimalisir kontak antara pasien dengan pemberi pelayanan, dan kami sangat menyambut baik terhadap program pembayaran non tunai (Qris Dinamis).

“Hari ini kami menerima lagi bantuan CRS dari BANK BPD BALI berupa alat kesehatan yaitu set Basic Spine, yang akan kami manfaatkan di kamar operasi untuk kasus-kasus ortopedi” jelas dr. Widiasa.

“Untuk itu kami menyambut baik dan sangat mengapresiasi, kegiatan yang dilakukan BANK BPD BALI dalam hal pemberian CSR kepada RSUD Wangaya Kota Denpasar. Dengan adanya CSR berupa alat kesehatan ini diharapkan mampu menjadi saranan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk menuju masyarakat sehat”, ungkap IGN. Jaya Negara.

Di era pandemi saat ini, dalam setiap pelayanan publik harus meminimalkan kontak satu sama lain. Salah satu jalan yang harus dilakukan adalah digitalisasi pelayanan. Program pembayaran non tunai yang di gagas oleh BANK BPD BALI adalah sebuah inovasi yang sangat baik di masa pandemi seperti saat ini. Hal ini adalah satu upaya memutus penyebaran Virus Covid-19. Untuk itu Pemerintah Kota Denpasar sangat mendukung dan mensuport peluncuran program QRIS dari BANK BPD BALI. (gdh)

Share
Tags