PROFIL
PROFIL
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KONTAK
KONTAK
TRANSPARANSI KEUANGAN
TRANSPARANSI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
LAIN-LAIN
LAIN-LAIN

RSUD Wangaya Kota Denpasar meluncurkan inovasi “Strategi Integrasi Pelayanan Telemedicine Responsif dan Gratis” (SINERGI).

RSUD Wangaya Kota Denpasar meluncurkan inovasi “Strategi Integrasi Pelayanan Telemedicine Responsif dan Gratis” (SINERGI).

RSUD Wangaya meluncurkan inovasi “Strategi Integrasi Pelayanan Telemedicine Responsif dan Gratis” (SINERGI). Aplikasi SINERGI disediakan bagi pasien RSUD Wangaya Kota Denpasar untuk melakukan konsultasi apabila terdapat keluhan yang dialami pascaperawatan. Sehingga masalah-masalah yang timbul dapat segera ditangani dan saat ini dalam tahapan uji coba. Direktur RSUD Wangaya Kota Denpasar, Anak Agung Made Widiasa, Sp.A., MARS, menyampaikan, melalui inovasi SINERGI, RSUD Wangaya akan memberikan pelayanan medis yang lebih optimal kepada masyarakat Kota Denpasar. Diharapkan pasien pasca rawat inap pada RSUD Wangaya bisa memanfaatkan aplikasi SINERGI untuk melakukan konsultasi apabila terdapat keluhan yang dialami pascaperawatan. “Melalui inovasi ini kami berharap dokter dapat memonitor perkembangan pasien yang telah dirawat. Serta pasien akan dapat menyampaikan keluhan dengan cepat, sehingga tidak perlu menunggu waktu kontrol atau datang langsung ke rumah sakit hanya untuk menyampaikan keluhannya” ucap Direktur RSUD Wangaya kota Denpasar.

Tags