PROFIL
PROFIL
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KONTAK
KONTAK
TRANSPARANSI KEUANGAN
TRANSPARANSI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
LAIN-LAIN
LAIN-LAIN

Survei Simulasi Akreditasi RSUD Wangaya Kota Denpasar

Survei Simulasi Akreditasi RSUD Wangaya Kota Denpasar

Memasuki hari ke 2 pelaksanaan Survei Simulasi Akreditasi RSUD Wangaya Kota Denpasar berjalan lancar. Sesuai dengan apa yang telah dijadwalkan bahwa agenda berlangsung dengan sistem daring dan luring, dimana pada Senin, 22 Agustus 2022 kemarin kegiatan berlangsung secara daring, dan dilanjutkan hari ini dan besok (Rabu-Kamis, 24-25 Agustus 2022) berlangsung dengan sistem luring (telusur).

Tim Surveyor dari KARS yang dinahkodai oleh dr. Anak Agung Ayu Mas Ranidewi, Sp.THT.,M.Kes, FISQua (medis), beserta tim yang sudah kompeten dibidang masing-masing, diantaranya ; dr. Josephine S.Boma, MARS, (manajemen), dan  Dr. A.V. Sri Suhardiningsih, S.Kep., M.Kes., (keperawatan), hari ini melakukan telusur langsung dilingkungan rumah sakit, dengan memantau sekaligus memberikan arahan kepada seluruh staf rumah sakit, baik dalam hal tata kelola rumah sakit, perihal medis maupun pelayanan agar sesuai dengan standar operasional prosedur.

'Kami sangat beruntung mendapat pembimbing seperti beliau-beliau ini selaku surveyor pada survey simulasi kali ini, sehingga banyak mendapat ilmu-ilmu baru yang tentunya untuk kami berbenah lebih baik kedepannya, guna pelayanan kesehatan yang lebih maksimal kepada masyarakat', ujar Direktur RSUD Wangaya Kota Denpasar, dr. Anak Agung Made Widiasa, Sp.A, MARS, di sela-sela peninjauan langsung bersama tim surveyor.

 

Share